Multi-styled Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 01 Desember 2011

Gita Cahaya Usha


Gita Cahaya Usha
Gita
 Asal bahasa sansekerta berarti nyanyian, lagu indah yang bisa membuat hati orang lain merasakan kapan saat senang dan sedih, berharap supaya dengan nama gita ini dia bisa membuat hati dan perasaan orang yang lain yang ada di sekelilingnya merasa tenteram dan damai
Cahaya
Dari bahasa indonesia memiliki makna cahaya sebenarnya, tanpa cahaya kita tak dapat melihat, berharap supaya anaku nanti bisa melihat mana yang benar dan mana yang salah, mana yang pantas dilakukan dan mana yang tidak pantas untuk dilakukan. Dan juga dengan nama cahaya ini dia bisa menerangi dunia beserta seluruh isi yang ada di dalamnya. Karena tanpa caha pula dunia ini akan gelap.
Usha
berasal dari bahasa sansekerta berarti pagi,  pagi menggambarkan keadaan yang elok, nyaman dengan udaranya yang sejuk menawan. Disaat pagi pula semua orang mulai mengawali segala aktifitasnya. Dan di pagi pula seseorang berharap supaya semua yang akan dilakukanya di hari itu berjalan sukses. Dengan nama usha ini berharap kelak dimanapun dan kapanpun anak saya selalu semanagat dalam semua aktifitasnya seperti semangat saat di pagi hari.

‘’GITA CAHAYA USHA”
Adalah seseorang yang selalu membuat orang lain bahagia dengan gitanya dan selalu terang dalam bertingkah laku serta tutur kata dengan cahayanya, serta selalu bersemangat dengan kedamaian yang diemban dengan usha nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar